Kate Middleton Menyerah Damaikan Pangeran William dan Harry, Sudah Angkat Tangan

Jum'at, 11 Oktober 2024 - 20:00 WIB
loading...
Kate Middleton Menyerah...
Kate Middleton menyerah mendamaikan Pangeran William dan Pangeran Harry yang berkonflik. Kate dikabarkan tidak bersedia menjadi juru damai kakak dan adik itu. Foto/Getty Images
A A A
INGGRIS - Kate Middleton menyerah mendamaikan Pangeran William dan Pangeran Harry yang berkonflik sejak beberapa tahun belakangan ini. Kate dikabarkan tidak lagi bersedia menjadi juru damai antara kakak dan adik itu.

Kate Middleton telah lama dikabarkan menjadi juru kunci dalam memperbaiki hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry yang retak. Namun, Christopher Andersen, penulis The King, mengklaim bahwa setelah berjuang melawan kanker, ia akhirnya menyerah dan kini fokus pada prioritas lainnya.

Dilansir dari Express, Jumat (11/10/2024), Harry telah terasing dari Keluarga Kerajaan sejak kepergiannya pada 2020 dan klaim mengejutkan yang menyusul kepindahannya ke AS bersama sang istri, Meghan Markle.

Duke of Sussex telah membuat beberapa tuduhan mengenai Keluarga Kerajaan dan telah berbicara secara terbuka tentang hubungannya yang bermasalah dengan sang kakak serta ayahnya, Raja Charles III dalam wawancara TV, serial dokumenter Netflix dan memoarnya, Spare, yang akan segera dirilis dalam bentuk buku saku.

Kate Middleton Menyerah Damaikan Pangeran William dan Harry, Sudah Angkat Tangan

Foto/People





"Gagasan bahwa Kate masih memiliki waktu dan energi untuk terus berperan sebagai pembawa damai adalah omong kosong," kata Andersen kepada Fox News.

"Dia melakukan bagiannya, tetapi itu tidak cukup untuk membangun jembatan antara William dan Charles di satu sisi dan Harry di sisi lain," sambungnya.

Sementara itu, komentator kerajaan veteran Richard Fitzwilliams setuju dan menjelaskan kepada Fox News bahwa calon Ratu Inggris itu sepenuhnya sepakat dengan suaminya atas penanganannya terhadap perseteruan mereka.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)